BTS (istimewa)
BTS (istimewa)

Jimin dan V dikenal sebagai 95 Line BTS yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Dua member boyband besutan BigHit Entertainment ini juga sering berkolaborasi dalam setiap hits yang mereka keluarkan.

Keduanya juga dikenal sangat kompak dalam berbagai hal. Dalam album terbaru BTS yang baru saja dikeluarkan pada Februari lalu, keduanya bahkan terlibat dalam proyek lagu berjudul Friends.

Tapi tahukah kalian, meski terkenal sebagai 95 Line yang selalu tampil kompak, Jimin dan V sering bertengkar. Perbedaan pendapat antara ke duanya sering memicu pertengkaran. 

Bahkan, salah satu member BTS, Suga menyebut jika Jimin dan V paling sering bertengkar di dorm mereka.

Hal itu diungkapkan Suga dalam episode BTS Carpool Karaoke bersama James Corden baru-baru ini. Saat mendapat pertanyaan dari James, Suga menjawab jika ke tujuh member BTS sudah tak lagi banyak bertengkar seperti saat awal-awal debut.

Namun saat ditanya siapa yang paling banyak bertengkar, Suga langsung menyebut nama Jimin dan V. Seluruh member pun kompak dan setuju dengan apa yang disampaikan Suga.

"Ya, Jimin dan V," jawab seluruh member BTS.

Alasan keduanya sering bertengkar pun langsung membuat James tertawa. Pasalnya, Jimin dan V disebut sering bertengkar hanya gara-gara dumpling atau dimsum yang memang banyak digemari di Korea Selatan bahkan Asi.

"Mandu (dumpling; red)," celetuk Jungkook dan diiyakan oleh Jimin dan V.

Selain dumpling, dalam episode terbaru Bon Voyage, Jimin juga pernah menyinggung perselisihan kecil yang terjadi di antara para member. Lagi-lagi, Jimin saat itu menyebut jika dirinya sering bertengkar dengan V hanya karena berebut tempat tidur.

"Dan saat kami bertengkar, J-Hope yang datang melerai," katanya pada J-Hope dalam episode terbaru BTS Bon Voyage.

Cerita masa lalu dan dibalik layar BTS ini memang banyak menggelitik Army (fanbase BTS). Jadi tak heran, jika Army banyak yang merasa gemas dengan berbagai cerita yang dibagikan oleh ke tujuh member BTS.

Saat ini, BTS tengah menjalani promosi atas album terbarunya. Berbagai rekor pun kembali diukir tujuh pemuda asal negeri Gingseng tersebut. Salah satunya MV lagu utama dalam album mereka berjudul On yang dalam waktu satu hari sudah ditonton lebih dari 50 juta kali.