Ernest Prakasa (Foto: IG ernestprakasa)
Ernest Prakasa (Foto: IG ernestprakasa)

Kasus prostitusi di kalangan selebriti kembali terungkap. Terbaru artis berinisial VS alias Vernita Syabilla ditangkap di Lampung.  

Vernita ditangkap pada Selasa (28/7/2020) di salah satu hotel berbintang di Lampung.  Vernita ditangkap bersama dua mucikari oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung.  

Baca Juga : Gubernur Khofifah Klaim Jatim Sudah Lewati Puncak Kasus Covid-19, Ini Alasannya

 

Sebelumnya, artis FTV Hana Hanifah juga ditangkap di sebuah kamar hotel berbintang di Medan.  Ia kedapatan bersama seorang pria di dalam kamar hotel.  

Terkait kasus prostitusi di kalangan artis, komika Ernest Prakasa memberikan tanggapan. Melalui akun Twitter-nya, @ernestprakasa, ia mengatakan kasus prostitusi artis lebih baik tak  usah dibahas.  

Cuitan Ernest itu juga diunggah kembali di akun Instagramnya pada Kamis (30/7/2020).  Ia mengungkapkan tiga alasan mengapa kasus prostitusi tersebut tak perlu dibahas.  

"Munurut gw kasus prostitusi seleb tidak perlu dibahas panjang lebar karena:

1) Secara tidak proposional mempermalukan si perempuan, melindungi si laki-laki.  

2) Tidak berdampak pada harkat hidup rakyat banyak.

3) Mengalihkan perhatian kita dari isu-isu yang lebih penting," tulis Ernest.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Menurut gw sih.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ernest Prakasa (@ernestprakasa) pada

 

Tak ayal, unggahan Ernest itu langsung mengundang reaksi warganet.  Tak sedikit dari mereka yang setuju dengan pendapat Ernest.  

Baca Juga : Menjelang Akhir Juli, Angka Kasus Covid-19 di Kabupaten Malang Nyaris Tembus 500 Kasus

 

@gabrieldamasusbp: "Cerdas bang, media endonesaaaa ki ga menjaga privasi tapi mempermalukan menjadikannya ladang uang demi kepentingan suatu kelompok. *gua ga ngerti ngmg apa barusan."

@eki_yulia21: "Setujuuu."

@kielsrg_: "Mungkin yang bahas pengen liat videonya aja ko."

@ikaanjas08: "Betul banget. Malah kita cuma d alihkan agar kita ngak merhatiin hal2 yang sebenarnya lebih berdampak besar bagi kelangsungan hidup kita."

@carlos_wae: "Setuju bang."