Gisella Anastasia (Foto: IG gisel_la)
Gisella Anastasia (Foto: IG gisel_la)

Kasus video syur diduga mirip  Gisella Anastasia hingga kini masih berjalan.  Selasa (17/11/2020) kemarin, artis yang disapa Gisel itu memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus tersebut.

Gisel tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.30 WIB dan diperiksa selama lima jam.  Panggilan kepada Gisel ini dilakukan lantaran dua tersangka penyebar video menyebutkan namanya.  

Baca Juga : Wanita Pengirim Narkoba dalam Kerupuk Pasir ke Lapas Jombang Gunakan Identitas Palsu

Setelah Gisel, kini penyidik akan memangil sosok "teman" Gisel untuk diperiksa.  Juga saksi ahli untuk mengetahui apakah video syur tersebut merupakan rekayasa atau bukan.  

Dari pemeriksaan saksi ahli itu, polisi kini tengan mem-profiling seorang "teman" Gisel. Sayangnya, polisi tak menjelaskan detail tentang siapa sosok "teman" yang dimaksud.  

"Untuk video ini, akan kami panggil lagi khusus. Kemarin IT sudah memenuhi unsur-unsur semuanya.  IT-nya nanti kami panggil lagi yang untuk masalah Saudari GA ini dengan ada temannya satu yang masih kami lakukan profiling," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya.

Menurut Yusri, teman Gisel ini diketahui dari hasil pemeriksaan saksi ahli IT. Bahkan, Yusri mengatakan tidak tertutup kemungkinan adanya tersangka baru dalam kasus video syur ini.  

Baca Juga : Dinilai Bermasalah, Pengembalian 367 ASN Pemkab Jember Dilaporkan ke Bawaslu

"Juga kemungkinan ada lagi yang lain, nanti kami masih menunggu hasil pemeriksaan saudari GA ini untuk berkembang atau tidak tahap penyidikan dari teman-teman Subdit Siber Polda Metro Jaya," ujar Yusri. Lebih lanjut, Yusri mengtakan pemeriksaan ini akan menentukan langkah polisi ke depan.