Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. (Foto: Doc. JatimTIMES)
Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. (Foto: Doc. JatimTIMES)

Kabupaten Malang memang terkenal dengan destinasi wisata yang tak ada habisnya. Mulai dari pantai, air terjun, gunung, berbagai wisata buatan, ragam kuliner, hingga resort-resort menarik ada semua.

Maka, tak heran jika gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang diikuti tidak hanya masyarakat Malang Raya saja. Melainkan juga masyarakat luar kota. Dari Jawa Timur, Jawa Tengah ada, bahkan hingga Jakarta dan Lampung juga ada.

Baca Juga : Mendes PDTT Harapkan Empat Hal untuk Hari Jadi Kabupaten Malang yang ke-1260 Tahun

Ya, siapa sih yang tidak ingin memenangkan voucher cuma-cuma untuk berwisata di Kabupaten Malang yang kaya wisata ini? 

Voucher yang bisa didapatkan pun berjumlah ribuan dan berbagai macam. Ada voucher gratis jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata di Kabupaten Malang, voucher menginap, hingga voucher belanja.

Terpantau saat ini, unggahan untuk giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang berjumlah lebih dari 100. Semua menunjukkan foto-foto, video-video, dan desain-desain terbaiknya. Tak hanya sampai di situ, caption yang mereka tulis pun menarik-menarik untuk dibaca. Beberapa di antaranya berikut ini.

 

 

 

 

Sebagai informasi, Tsunami 1260 Kabupaten Malang merupakan perayaaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Malang. Bersama dengan JatimTIMES, Tsunami 1260 Kabupaten Malang membagikan ribuan voucher gratis untuk masyarakat (giveaway).

Bagi yang belum mengikuti, masih ada waktu untuk mengunggah postingan terbaik kalian hingga 9 Desember nanti. Caranya sangat mudah!

1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram.

Baca Juga : Urus SKPWNI, Ini Persyaratannya Menurut Dispendukcapil Kabupaten Blitar

 

2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)

Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten @elhotelgrandemalang

Jangan lupa tag tiga temanmu dan sertai hashtag #HUT1260kabupatenmalang, #tsunami1260kabmalang, dan #tsunamigiveaway.

Terakhir, pantau terus Instagram @malangtimes dan @jatimtimes! Pemenang giveaway akan diumumkan pada 15 Desember 2020 mendatang!