Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 April 2021: Elsa Hadirkan Pria yang "Hamili" Dirinya | Pasuruan TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 April 2021: Elsa Hadirkan Pria yang "Hamili" Dirinya

Apr 07, 2021 10:35
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini sudah masuk episode 232. Setiap harinya, cerita sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini semakin seru.  

Di episode malam nanti, Aldebaran dan Andin akan kembali ke rumah Mama Rosa. Mama Rosa mulai percaya bahwa Andin bukanlah pembunuh Roy.  

Baca Juga : Respons Insiden di Depan Rumah Dinas, Wali Kota Malang Sutiaji Beber yang sudah Dilakukan

Di sisi lain, Mama Rosa menelepon Andin untuk menanyakan klinik gigi Reyna. Andin lalu teringat saat Reyna mengatakan bahwa  klinik giginya adalah Hexagonal.  

Andin pun mengatakan itu kepada Mama Rosa. Setelah itu, Mama Rosa hendak menuju ke klinik tersebut.  

Andin lalu cerita ke Al (Aldebaran)  jika Mama Rosa baru saja menelepon menanyakan klinik gigi Reyna.  Andin bilang ke Al jika Reyna dibawa ke klinik Hexagonal.  

Al kaget mendengarnya. Dia takut kalau mamanya kembali curiga kenapa Reyna dibawa ke klinik tes BNA.  

Sementara, di Kafe Flaminggo, teman Elsa akhirnya datang. Ternyata pria itu adalah orang yang membuat Papa Surya marah karena hampir kecelakaan.  

Teman Elsa itu langsung masuk ke kafe dan menghampiri Elsa yang sudah bersama Nino dan Rendy. Elsa yang sudah bekerja sama dengan temannya itu langsung mengatakan jika ia menyuruhnya datang karena ada yang tak percaya jika mereka pernah dekat.  

Baca Juga : Grup Penari Gandrung Banyuwangi Difabel Ini Mampu Bikin Trenyuh Penonton

Teman Elsa itu lalu menjelaskan dirinya memang dulu dekat dengan Elsa. Dan Elsa pernah hamil dengannya.  

Rendy tampak tak percaya terhadap teman Elsa itu. Tapi karena teman Elsa itu tampak sombong, Rendy memilih mengalah dulu dan akan mencari bukti lain.  

Elsa lantas berbicara kepada Rendy dan ia bilang jika itu adalah bukti dirinya tidak hamil anak Roy. Elsa justru merasa difitnah oleh Rendy apalagi di depan suaminya Nino.  

Elsa pura-pura marah karena sudah difitnah dan dijebak oleh Rendy. Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu (7/4/2021) di RCTI pukul 19.30 WIB.

Topik
Sinetron Ikatan Cinta ikatan cinta sinopsis ikatan cinta Sinetron favorit Sinetron populer

Berita Lainnya