Pedangdut Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya | Pasuruan TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Pedangdut Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya

Jun 22, 2022 10:24
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut cantik dan seksi Dewi Perssik. Pasalnya, Dewi Perssik dikabarkan digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya. 

Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, menyebut Angga sudah mengajukan gugatan tersebut, Senin (20/6/2022).

Baca Juga : Dukung Satuan Pendidikan Implementasikan Kurikulum Merdeka, SMP Budi Utomo Banyuwangi Gelar Bimtek

"Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni," kata Sandy. 

"Secara resmi saya sudah meminta kepada rekan saya Wijayano Hadi Sukrisno untuk mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," lanjut Sandy. 

Gugatan cerai Angga ini terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nama pemohon Aang Angga Wijaya bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung binti H Moch Adil.

Lebih lanjut, Sandy menyebut dirinya menyampaikan nasihat kepada pasangan itu dan berharap dalam proses mediasi keduanya masih bisa dipersatukan.

"Kalau sampai ternyata di mediasi gagal, saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang membuka atau menjelekkan satu sama lain," lanjut Sandy. 

Sementara, Dewi sendiri mengaku ingin perpisahannya dengan Angga diselesaikan secara baik-baik. 

"Kalaupun berpisah ya harus baik-baik," ujar Dewi. 

Baca Juga : Alasan Iis Dahlia Tak Mau Cukur Kumis Tipisnya, Salah Satunya karena Suami

Sebagai informasi, Dewi dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Selama lebih dari 4 tahun perkawinan, keduanya belum dikaruniai anak.

Perkawinan dengan Angga adalah ketiga kalinya bagi Dewi Perssik. Sebelumnya Dewi pernah menikah dengan Saipul Jamil dari 2005 hingga 2007, kemudian dengan Aldiansyah Taher pada 2008 hingga 2009.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Dewi Perssik dewi perssik digugat cerai

Berita Lainnya