Rumahnya Didatangi Puluhan Orang saat Ada di Yaman, Ustaz Yusuf Mansur Kini Bertolak ke Mesir | Pasuruan TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Rumahnya Didatangi Puluhan Orang saat Ada di Yaman, Ustaz Yusuf Mansur Kini Bertolak ke Mesir

Jun 22, 2022 10:28
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Instagram)
Ustaz Yusuf Mansur (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Rumah Ustaz Yusuf Mansur di kawasan Tangerang sempat dikepung oleh puluhan orang yang menagih uang investasi. Hal itu lantas membuat heboh publik, pasalnya Yusuf Mansur diketahui sedang tidak ada di rumah. 

Yusuf Mansur dan keluarga ternyata sedang berada di Yaman. Yusuf Mansur sendiri menjelaskan soal aktivitasnya di salah satu negara Jazirah Arabia itu.

Baca Juga : Ratusan Calon Penerima RTLH di Pamekasan Tak Lolos Verifikasi

Tanpa menyinggung soal demonstrasi di rumahnya dan perkara investasi, Yusuf  menjelaskan soal kegiatannya di Yaman lewat akun Instagram @yusufmansurnew, Rabu (22/6/2022).

Yusuf berada di Kota Tarim, Provinsi Hadhramaut. Ia baru saja menghadiri pengajian rutin Habib Umar. Habib Umar bin Hafidz merupakan ulama berpengaruh dari Kota Tarim.

"Semalam di Jalsah Syahirriyah, pengajian bulanan Habib Umar. Bersama ulama-ulama Tarim, pimpinan-pimpinan ribat (pesantren) di Tarim, seakan-akan pengajian dan makan malam perpisahan," tulis Yusuf Mansur.

Yusuf juga didampingi oleh Habib Salim dan orang Indonesia yang turut menjadi lingkaran dekat Habib Umar. Ia banyak menyebut nama habib-habib serta ustaz. 
Bahkan Yusuf Mansur sempat jalan-jalan di Hadramaut.

"Menghabiskan malam bersama-sama, setelah sekian hari bersama-sama di Hadramaut, keliling kota," kata Yusuf Mansur.

Ia juga berharap bisa membawa santri-santri lebih banyak lagi ke Yaman. Yusuf sendiri adalah pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur'an.

Baca Juga : 1001 Patung Sampah Bakal Penuhi Jalan Panglima Sudirman saat HPSN

Kini setelah beberapa hari di Yaman, Yusuf Mansur langsung akan bertolak ke Mesir. Ia akan terbang ke Mesir via Bandara Sewun di Hadramaut.

"Siap-siap bertolak ke Mesir, dengan izin Allah," imbuh Yusuf Mansur. 

Yusuf Mansur selesai mengemasi barang-barangnya untuk berangkat ke Bandara Sewun sekitar pukul 03.00 dini hari waktu setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Ustaz Yusuf Mansur Yusuf Mansur

Berita Lainnya