Diperkuat Ronaldinho, RANS Nusantara FC Serius Hadapi Trofeo vs Arema FC dan Persik Kediri | Pasuruan TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Diperkuat Ronaldinho, RANS Nusantara FC Serius Hadapi Trofeo vs Arema FC dan Persik Kediri

Jun 25, 2022 18:51
Ronaldinho (tengah) bersama chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad (kanan) dan Rudy Salim (foto: Instagram RANS Nusantara FC)
Ronaldinho (tengah) bersama chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad (kanan) dan Rudy Salim (foto: Instagram RANS Nusantara FC)

JATIMTIMES - Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan nampaknya cukup serius menatap laga trofeo menghadapi Arema FC dan Persik Kediri. Meski mendatangkan guest star Ronaldinho, trofeo yang digelar Minggu (26/6/2022) besok malam ini juga untuk menyiapkan timnya di kompetisi Liga 1 2022.

“Kita besok akan bermain dalam trofeo melawan Arema dan Persik Kediri. Ini bagian persiapan kita menuju kompetisi yang akan kita laksanakan Juli dan semua pemain yang kemarin bermain di Samarinda kita bawa semuanya,” ungkap Rahmad Darmawan, Sabtu (26/6/2022).

Baca Juga : Antisipasi PMK, Petugas Medis DKPP Jemput Bola Berikan Vaksinasi ke 100 Ekor Sapi

Namun untuk pertandingan besok masih akan melihat pemain yang rencananya dimainkan maupun yang akan diistirahatkan. Karena menurutnya, setelah laga trofeo ini RANS Nusantara FC akan bermain tanggal 28 Juni di Samarinda.

“Saya rasa pemain tidak ada masalah dan mereka siap menatap laga besok. Karena ini penting juga untuk mereka, bangga dengan timnya, dengan klubnya yang melakukan kegiatan dengan mendatangkan seorang pemain bintang Ronaldinho. Ini kesempatan yang sangat sulit sekali didapatkan dan besok salah satunya dia akan bermain bersama kita,” beber pelatih yang akrab disapa coach RD itu.

“Dan momen ini juga akan jadi semua pemain mendapat kesempatan itu. Apapun buat saya memberikan sebuah kesempatan dan memberikan kebanggaan kepada pemain bagian penting untuk membangun tim kami lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sebenarnya, Rahmad mengaku manajemen meminta untuk tidak membawa secara keseluruhan pemain. Namun ia mengaku mengambil keputusan untuk membawa seluruh pemain agar dapat mencicipi laga bersama pemain bintang.

Baca Juga : FEB Unisma Kupas Tuntas Peran Akuntan Terhadap Perubahan Iklim Global, Berikut Faktanya

“Saya putuskan semua karena kebersamaan dan untuk membangun chemistry. Tidak hanya di lapangan, di luar lapangan bagian yang penting. Saya pikir kalau pemain ditinggal di sana nanti berfikiran kok aku ditinggal. Padahal saya kepingen foto sama Ronaldinho, karena kadang kita cukup foto sama seorang bintang hebat bintang dunia. Dan hal ini saya nggak mau hilangkan momen ini,” tutur coach RD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Ronaldinho rans nusantara fc

Berita Lainnya